Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, October 31, 2013

Valentino Rossi meninggal Dunia - Berita mengejutkan kali ini datang dari pembalap Motor GP dunia yang berkali kali menjadi juara dunia yakni Valentino Rossi yang terakhir terkenal dengan menggunakan Motor Berlabel FIAT tersebut .

Banyak orang yang tidak menyangka dan kaget dibuatnya setelah mendengar berita duka dan tragis ini yang mengatakan Valentino Rossi meninggal di tempat kejadian dalam sebuah kecelakaan lalu lintas .

Global Associated News mengatakan kalau pembalap MotoGP Valentino Rossi meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Route 80 antara Morristown dan Roswell.

Valentino Rossi MotoGP Dalam berita kecelakaan Valentino Rossi itu menyatakan kalau Rossi meninggal di tempat kejadian. Dari data identifikasi paramedis setempat juga membenarkan kalau kecelakaan kendaraan itu ditemukan identitas Valentino Rossi.
Kecelakaan itu disebabkan karena Valentino Rossi sedang mengkonsumsi Alkohol dan obat- obatan .

Sontak dengan adanya berita ini dunia menjadi heboh dan bertanya tanya tentang kecelakaan tragis yang meninmpa salah satu pembalap dunia itu . Hingga akhirnya rasa tidak terima para fans Valentino Rossi terjawab dengan adanya bukti foto otentik tentang kecelakaan tragis yang menimpa Valentino Rossi itu .


Foto kecelakaan itu masih terkesan ditutup tutupi untuk publik terkait dengan privasi Valentino Rossi .

Namun kami berhasil mendapatkan satu bukti foto otentik dari kecelakaan Motor si penunggang motor GP dunia berlabel FIAT tersebut yakni Valentino Rossi .

Dan berikut adalah foto kejadian tragisnya http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/481316_532251840126588_1954061475_n.jpg

Pertanyaan yang muncul saat ini adalah apakah itu benar benar Valentino Rossi Yang meninggal Dunia ?