Ads Space 728x90

Cloning System
Saturday, September 28, 2013

Melihat Karakter Wanita Dari Warna Pakaian - Kembali kita akan membahas makhluk Tuhan yang dibilang paling rumit ini yaitu Wanita setelah sebelumnya saya share 30 Fakta Rahasia Wanita . Dan kali ini yang akan kita bahas adalah Mengetahui Karakter Wanita Dari Pakaian dan Warnanya . Loh emang bisa ??? Asumsi saja dan belum tentu kebenarannya .

Tapi apa salahnya jika kita sedikit berpsekulasi pendapat tentang apa yang kita lihat toh ???\
Nah langsung saja tanpa panjang lebar kita akan melihat Karakter Wanita Dari Warna Pakaiannya .

1.Warna Merah
Dia mempunyai sifat yg pantang menyerah dan berani kepada tantangan hidup…tidak mau didikte oleh siapapun..jika dia yakin dia akan maju dengan segala resiko,kelemahannya adalah tidak berpikir panjang utk mengambil resiko hanya menuruti kata hatinya..

2.Warna Hitam
Penuh kehati hatian dlm mengambil sikap dan selalu menjaga langkahnya agar tidak mencolok diliat orang lain,tidak mau berkonflik…pendiam tetapi penuh rasa iba..dia akan mudah menanggis apabila melihat kesusahan orang lain..jiwa sosial yg tinggi tetapi juga pemberontak apabila menurut dia sudah salah..

3.Warna Biru.
Penuh keramahan dan berjiwa seperti Puteri yg baik..dia akan selalu menuruti apa saja kemauan orang lain..mau menyenangkan orang lain padahal dirinya sedang banyak masalah..kurang dlm pendirian gampang labil dan mudah percaya dengan orang harus selalu dibimbing setiap melangkah…tidak mau berkonflik dengan yg lain inginya selalu damai saja.

4.Warna Kuning
Penuh dengan keceriaan dan baginya hidup adalah hari ini..tak pernah ada dalam kamusnya kata penyesalan..setiap langkahnya selalu dengan tawa dan kegembiraan..memandang hidup begitu mudah dan simple tidak neko neko..mudah percaya dengan orang lain..suka berfoya foya.

5.Warna Putih
Selalu ingin terlihat baik dan ingin semua orang melihatnya bahwa dia adalah baik..takut dengan resiko dan mudah terlena dengan kehidupan..sangat berpikir panjang dalam hidup dan mungkin bagi orang lain dianggap terlalu pemikir..tak mau kalah dengan orang lain dalam hal kebaikan..mempunyai jiwa pemberontak tapi takut kalo orang lain mencapnya tidak baik.

Nah semoga Melihat Karakter Wanita Dari Warna Pakaian ini bermanfaat untuk dibaca dan terimakasih untuk kunjungannyadi blog sederhana nan Fenomenal ini .