Ads Space 728x90

Cloning System
Monday, October 28, 2013

Baru ! Celana Anti Kentut - Buat yang pada suka kentut sembarangan dan selalu bangga dengan kentutnya yang menyiksa tetangga , mending sekarang pake celana baru yang bisa nyaring bau kentut . Jadi anda bisa kentut sepuasnya dengan suara sekenceng-kencengnya tanpa membunuh tetangga secara perlahan dengan baunya .

Adalah sebuah produsen celana dalam Shreddies yang mencetuskan penemuan hebat ini . Mungkin penemunya adalah korban sering dikentutin orang ( kali ) .

Gizmodo , minggu kemarin memberitahukan bahwa dengan celana dalam anti kentut ini semua orang bisa kentut dengan bebasnya tanpa merasa khawatir dan panik ditempat karena bau yang bisa saja menjalar menusuk hidung , karena celana ini akan menyerap seberapapun bau yang keluar dari Gas beracun yang anda hembuskan .

Rencananya celana dalam ini akan dijual dengan harga 400.000 untuk celana boxer pria dan 300.000 rupiah untuk celana dalam wanita .

Ingin mencoba melampiaskan amarah anda dengan kentut sekeras kerasnya tanpa resiko puyeng karena baunya ? Mungkin celana ini bisa menjai pilihan untuk anda nikmati ( sendiri ) .

Note :
Jangan kentut sembarangan di depan hidung orang saat memakai celana ini .