Ads Space 728x90

Cloning System
Monday, October 07, 2013

Fenomena MIsterius Hilangnya 11 Hari Pada Kalender - Fenomena Hilangnya 11 hari pada Kalender banyak dipergunjingkan beberapa waktu lalu karena menjadi sebuah keanehan yang misterius . Yang paling terkenal adalah Hilangnya 11 Hari pada September 1752 .

Sebenarnya apa yang terjadi pada penanggalan ini dankenapa ada 11 hari yang hilang secara misterius pada setiap kalender di dunia ? Jika anda masih belum mengerti apa maksud saya , silahkan anda buka kalender 1752 pada komputer anda atau kunjungi www.timeanddate.com dan set ke tahun 1752 . Disana anda akan melihat keanehan pada tanggal di bulan september .

Dan ternyata keanehan ini tidak hanya terjadi di tahun 1752 September , melainkan pernah terjadi di tahun 1582 Desember yakni dari tanggal 9 langsung ke tanggal 20 . Dan pernah terjadi di tahun 1700 Februari yang hanya sampai di tanggal 18 saja . Lalu kenapa hal itu bisa terjadi ?
Apa karena salah ketik ?

Peristiwa salah ketik memang sangat wajar terjadi , namun hal itu tidak mungkin karena pasti tidak akan bisa terbit dan diakui seluruh dunia . Lalu kenapa ada 11 hari yang hilang pada tahun tahun tersebut ?

Mungkin anda berfikir bahwa ini adalah misteri dunia atau semacam konspirasi atau mungkin ada yang berfikir bahwa dunia pernah mengalami goncangan yang mengakibatkan kekacauan waktu . Tapi hal itu sepertinya terlalu mengada ngada , dan dunia tidak mengalami hal itu .

Dan jika anda penasaran dengan jawaban kemana hilangnya 11 hari pada kalender , anda bisa langsung menuju kesini .

Disana anda akan mengerti kenapa ada 11 hari yang hilang pada kalender , dan semua pikiran misteri dan bingung anda akan berakhir disana .

Begitu banyak Fenomena misterius yang terjadi di dunia ini , entah itu tentang waktu , ruang atau apapun itu . Dan itulah dunia ... Misterius dan unik . Dan selalu menarik untuk dikaji lebih dalam .

Oke , mungkin itu saja posting kali ini dan semoga anda yang membaca artikel diblog ini jadi semakin bertambah wawasannya dan semoga kehadiran blog ini membawa manfaat untuk anda dan kita semua . Thanks for visit .