Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, November 07, 2013

Rumah Jagal Manusia Pertama Dibuka Di London - Ada banyak sekali kreasi unik tentang kue dari bentuk yang lucu hingga bentuk yang paling mengerikan bahkan kadang justru berbentuk benda yang menjijikkan, dan mungkin sudah ada beberapa jenis kue menyeramkan yang sudah anda lahap . Namun Anda pasti belum melihat yang satu ini. Sharon Baker, seorang perancang makanan kembali hadir dengan karyanya yang tak kalah mengerikan, yaitu sebuah rumah jagal manusia.
Rumah jagal daging manusia pertama ini akan dibuka bersamaan dengan diluncurkannya permainan "Resident Evil 6," seperti dilansir oleh Huffington Post.

Rumah jagal ini dibuka selama dua hari,  di Smithfield's Meat Market, London.

Seperti namanya, rumah jagal ini akan menjual potongan daging manusia. Beberapa menu yang ditawarkan antara lain "Peppered Human & lemon Sausages," "J'avo Caught Human Thigh Steaks" yang dibuat dengan bumbu rempah-rempah.

Namun jangan khawatir. Meski banyak potongan tubuh manusia yang dipamerkan dalam rumah jagal ini, faktanya potongan ini tidak berasal dari daging manusia, melainkan hanya adonan kue yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai potongan tubuh manusia .

Anda berani memakan kue dengan bentuk mengerikan layaknya seorang kanibal ???

Mungkin ini bisa menjadi ide anda selanjutnya untuk membuka kembali rumah jagal manusia di Indonesia yang pertama .