Ads Space 728x90

Cloning System
Friday, January 17, 2014

Cosplay atau Costum Player adalah sebuah aksi menirukan karakter atau tokoh kartun ( Anime ) atau video Game dengan menirukan gaya dan pakaian serta tingkahnya .
Gaya semacam ini menjadi tren di kalangan anak muda Jepang pada awalnya sebelum kemudian gaya berpakaian ala kartun ( anime ) ini merambah ke seluruh dunia .

Untuk menjadi Cosplayer ( sebutan untuk para pelaku Cosplay ) memang tidak punya patokan dalam hal tingkat kemiripan karena semua orang bisa menjadi cosplayer dan menirukan karakter kesukaannya .
Tapi yang menjadi halangan seseorang menjadi cosplayer biasanya muncul dari segi Dana .
Memang benar , cotum ala tokoh anime dan video game sudah banyak sekali di jual di pasaran yang biasanya dipajang di toko berlabel Boutique . Dan itu tentu tidak murah .

Ya, masalah dana biasanya menghalangi keinginan Cosplayer untuk beraksi menirukan karakter favoritnya di Anime ataupun Video game kesukaannya . Mungkin hal itu juga terjadi pada orang orang dibawah ini yang akhirnya ber-Cosplay ria dengan dana alakadarnya dan juga kostum yang ala ( jelek ) sekali dan sama sekali jauh dari karakter aslinya .

Dan ini dia bukti bahwa anda tidak sendiri .





Wokwok ... Inspiratif sekali kan ...

Mungkin ini bisamenjadi inspirasi baru anda dalam beraksi menjadi Cosplayer dengan dana yang sadis .