Ads Space 728x90

Cloning System
Monday, February 03, 2014

Hahah hari ini lagi keinget sama pemilu dan caleg gagal yang akhirnya gila , makanya pointnya jadi Gila .
Tapi ngomong-ngomong soal orang gila nih , ternyata masih ada juga pikiran yang mengganjal dan sering sekali ditanyakan sama orang soal "Kenapa yah orang gila tuh jarang sakit?" .
Nah itu dia , kenapa orang gila yang amburadul dan tidak punya pola hidup malah jarang sakit dan cenderung kebal terhadap penyakit ???

Oke , saya bukan ahli kedokteran , ahli gizi , Dokter spesialis kejiwaan apalagi orang gila , itu bukan saya . Dan sepertiny kita yang bukan orang gila bahkan orang gila itu sendiri juga tidak bisa memastikan apakah ia sehat ataupun tengah sakit . Tapi kita ngomong yang tampak saja bahwa orang gila itu tampak seperti selalu sehat :v . lalu apa rahasianya ???

Menurut salah seorang peneliti yang mungkin ia Alumnus panti rehabilitasi orang bermasalah dengan kejiwaannya mengatakan alasan kenapa orang gila itu cenderung lebih kebal terhadap yang namanya penyakit .

Oke , kenapa orang gila susah sakit ?
Menurut orang yang saya sebutkan diatas tadi yang tidak bisa disebutkan namanya , kenapa orang gila jarang sakit dan cenderung kebal adalah karena ia tidak pernah STRESS !

Tapi jawabannya yang stress -_- .
Tapi beneran deh ... orang bisa sakit itu karena tingkat stress yang tinggi , bisa karena masalah sosial , ekonomi dan budaya #halah . Ya , biasanya orang yang terlalu banyak beban pikiran cenderung akan lebih cepat stress dan endingnya jatuh sakit .
Dan sialnya orang gila tidak punya beban pikiran . lah gimana punya beban pikiran orang dia saja tidak mikir .
Oleh karena itu juga ia tidak bisa stress ,dan oleh karena itu juga akhirnya saakit tidak kunjung datang pada dia yang tidak lagi berfikir .

Tapi ,, kalau kita kembalikan semuanya pada prinsip dasar kesehatan , maka semua hal yang kita bahas di sini adalah salah . Kenapa ? Karena pada dasarnya orang gila itu adalah orang sakit .
Jadi pertanyaan "kenapa orang gila tidak pernah sakit" adalah pertanyaan yang salah karena orang gila itu lagi sakit , sakit jiwa :v .

Dan semoga saja tulisan ini tidak bikin anda jadi gila atau sakit , sakit jiwa :3 . Oh yang benar saja ... terjadi pengulangan kata di akhir paragraf dan itu sama sekali tidak keren -_- /