Ads Space 728x90

Cloning System
Wednesday, February 05, 2014

Tren bedah plastik yang sekarang tengah popular di China ini akan memberrikan nuansa klasik dengan bentuk yang ramping , miring dan mirip seperti menara Eiffel .

Wang Xuming adalah otak dibalik kemunculan tren ini . Ia terinspirasi dari keindahan menara Eiffle yang eksotis dan klasik . Katanya ia tidak puas jika hanya menambahkan sesuatu di hidung pasiennya , makanya ia memilih untuk merombak ( rekonstruksi ) hidung pasien menjadi menara eiffel .

Biaya untuk bedah plastik menara eiffel itu sendiri dikenakan tarik $10.000 atau setara dengan 121 juta rupiah untuk prosedur pembesaran hidung .

Ratusan poster tentang gaya baru ini sudah tersebar di China . Menurut survey yang ada , wanita muda di China sangat menginginkan bentuk tubuh seperti wanita barat . Menurut mereka bentuk tubuh seperti wanita di barat lebih cantik dan lebih diinginkan di dunia kerja yang sangat kompetitif .

Untuk itu banyak orang tua di China yang rela melakukan apapun untuk anaknya agar anaknya terlihat cantik dan dapat dengan mudah di terima di dunia kerja , termasuk membiarkan dan membiayai operasi anak gadisnya tersebut .

Menurut Wang , banyak pasiennya yang diantar oleh Ibunya dan kebanyakan dari pasiennya itu di biayai oleh keluarganya .