Ads Space 728x90

Cloning System
Tuesday, October 29, 2013

Fakta Kesamaan EXO Dan SNSD - Berdiri dalam satu management yakni SM Entertaniment membuat EXO dan SNSD ternyata memiliki beberapa kesamaan satu sama lain , termasuk dalam debutnya .
Debut di tahun yang berbeda ,2 Grup musik ini ternyata masih memiliki kesamaan yang mirip dalam hal promosi musik dan lagu lagu mereka . Dan dibawah ini adalah 5 kesamaan antara EXO dan SNSD yang berhasil kami rangkum untuk anda .

1. Rambut Pelangi
Ketika comeback dengan album 'I Got A Boy', Hyoyeon 'SNSD' tampil dengan warna rambut ala pelangi. Dengan warna dasar rambut pirang, dancer utama dalam grup tersebut memberikan tambahan warna seperti kuning, biru, ungu, dan merah pada rambutnya.

EXO juga melakukan hal yang sama ketika comeback dengan album 'XOXO (Kiss & Hug)' pertengahan tahun ini. Sehun menggunakan gaya rambut warna pelangi dalam teaser fotonya. Warna-warna seperti biru, ungu, dan merah muda juga menghiasi rambut member termuda dalam grup tersebut.

2. Angka Istimewa
Ketika mempromosikan lagu 'Into The New World', SNSD menggunakan pakaian dengan angka 9 sesuai dengan jumlah member grup tersebut di pakaian yang mereka gunakan. EXO menggunakan angka 88 ketika mempromosikan lagu 'Wolf'.

Tak hanya itu, dalam video musik 'Oh!', masing-masing member SNSD memiliki angka istimewa yang juga terpasang di baju ala cheerleader yang mereka gunakan. Senada dengan SNSD, ketika mempromosikan lagu 'Growl' di acara 'MBC Music Core', 10 Agustus lalu angka-angka istimewa juga terpampang di baju pemain baseball yang digunakan para member EXO.





3. Hoodie
SNSD pernah membuat tren hoodie warna-warni bertuliskan 'Beyond 9' dan mempromosikan lagu mereka dengan menggunakan hoodie tersebut. Setiap member memiliki warna hoodie yang berbeda dengan member lainnya.

Pada 2013 ini EXO menggunakan hoodie sebagai kostum mereka untuk promosi lagu 'Wolf'. Berbeda dengan SNSD yang punya warna khas tiap member, warna hoodie yang digunakan member EXO berwarna sama untuk semua personel.







4. Topi
Topi ala 'I Got A Boy' yang digunakan SNSD dalam video musik lagu teranyarnya awal 2013 lalu sempat menjadi tren. Ketika tampil membawakan hits itu di atas panggung, kesembilan member juga tampak menggunakan topi tersebut.

Di teaser foto 'Wolf' yang bergaya hitam-putih, para member EXO juga terlihat menggunakan topi bertuliskan 'XOXO'. Tak hanya itu dalam video musik 'Growl' yang dirillis 1 Agustus lalu, topi juga menjadi asesoris pelengkap kostum anak sekolah member EXO.



5. Emblem
Masing-masing member SNSD memiliki emblem bertuliskan nama mereka dalam aksara Korea ketika merilis album 'I Got A Boy'. Ada sembilan macam emblem berbeda yang ditampilkan para member di setiap penampilan mereka.

EXO menggunakan satu jenis emblem bertuliskan 'XOXO First Year. EXO The First Class_Kiss&Hug' lengkap dengan kepala serigala menjelang perilisan 'Wolf' bulan Mei lalu. Beberapa jenis emblem lainnya kemudian mulai dijual lewat pop-up store 'Boys Who Cried Wolf' yang dibuka SM beberapa bulan lalu di Korea.

Dan itulah Fakta Kesamaan EXO Dan SNSD , ada tambahan ?