Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, October 31, 2013

Film Paling Horror Edisi  Halloween - Buat para pecinta film Horror yang begitu menyeramkan , mungkin halloween adalah moment yang paling tepat untuk kembali menonton aksi aksi film horror yang menegangkan .

Dan dibawah ini adalah 3 Film Horror yang paling menyeramkan di Edisi Halloween Tahun ini .

You're Next

Film ini sudah dirilis di Amrik pada 23 Agustus 2013 lalu. Film super menyeramkan ini memang kurang booming, tapi yakin deh dijamin Anda akan menutupi wajah Anda dengan dua tangan saat menonton film ini.

Namun film ini bukan menyajikan film horor tentang hantu gentayangan, tapi sarat dengan adegan sadis dan mengumbar darah, seperti film Hostel atau seri Saw. You're Next berkisah tentang serangan di rumah singgah dari sekelompok geng pembunuh bertopeng binatang.

Ini tentang usaha seorang individu hingga batas kemampuannya, kala tengah menghadapi urusan antara hidup atau mati sebagai korban, ketika sekelompok orang tak dikenal tiba-tiba berbuat iseng seraya membawa maut dalam prosesnya. Film yang diproduksi oleh Lionsgate ini disutradarai apik oleh Adam Wingard, dan dibintangi oleh Sharni Vincon, Nocholas Tucci, dan masih banyak lagi.

Apartment 1303 3D

Sudah dirilis di Amrik pada 25 Juli 2013 lalu, film ini merupakan adaptasi novel horor dari Ju-on, Kei Oishi. Versi layar lebarnya ini digawangi oleh sineas Michael Taverna, dan dibintangi oleh Julianne Michelle, Mischa Barton, dan Rebecca De Mornay yang pernah menjadi salah satu leading character dalam thriller horor psikologis, Mother's Day (2010).

Apartment 1303 3D bertutur tentang pertengkaran antara saudara dan membuat salah seorangnya harus menginap di apartment ketimbang di rumah sendiri. Nah, kamar 1303 yang ditempati itu menyimpan rentetan tragedi bunuh diri mengerikan yang juga menyeretnya ikut serta.

Evidence

Masih berbumbu misteri, film yang sudah dirilis tanggal 19 Juli 2013 lalu di Amrik ini, menyajikan peristiwa pembantaian yang dilakukan oleh seorang pembunuh sadis. Diproduksi oleh RLJ Entertainment, film ini disutradarai oleh Olatunde Osunsanmi, dan dibintangi oleh Stephen Moyer Radha Mitchell, dan lain-lain.

Selamat menyaksikan Film Paling Horror Edisi Halloween bagi yang ingin menontontnya :)

CentroOne.com