Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, October 06, 2013

Wajah Asli Dibalik Topeng Kakashi - Buat para pecinta Anime , Sepertinya Naruto adalah Anime yang tidak boleh terlewatkan . Serial Anime yang bertema Ninja ini memang sangat layak untuk ditonton dengan alur cerita dan para tokohnya yang menarik . Dan satu hal yang sangat menarik dan selalu menjadi misteri adalah tokoh Kakashi Hatake yang merupakan mentor dari tokoh peran utama dalam serial Anime tersebut yakni Naruto .

Yang menarik sekali dari Tokoh Kakashi selain kekuatannya yang ternyata logis dan bisa dilakukan oleh orang nyata , adalah sosok kakashi sendiri yang tidak pernah melepaskan Masker penutup wajahnnya .

Ya , Karena masker inilah yang menjadikan Kakashi begitu menarik untuk dibahas dan ditelusuri seperti apa sosok yang tersembunyi dibalik topengnya itu .
Selama ini belum banyak orang yang tau seperti apa sebenarnya wajah Kakashi itu , entah ganteng kah , jelek kah , tonggos kah atau seperti apa muka aslinya , karena memang Kakashi selalu menutup mukanya dengan masker kain biru tua . Tapiii ... kabar baiknya adalah disini saya akan buka Masker Kakashi dan Rahasia dibalik masker Kakashi yang misterius itu .

Ini adalah foto Kakashi


Dan inilah Wajah dibalik topeng Kakashi yang misterius itu .... !!!!
Karena sifatnya sangat prinsipil dan rahasia maka pelan pelan saja ... Fotonya ada di bawah ... !!!






































Ada di bawah lagi ...














































Bentar lagi nyampe ....
































































Nah ini dia nih fotonya ... Jangan kaget jika ternyata Idola anda di Serial Anime Naruto begini bentuknya :D


Hehe hehe ... maaf yaa ko bentuknya begini :D .


Posting ini hanya buat becandaan saja gan , jangan kecewa dan jangan sedih apalagi Galau . Mungkin secepatnya saya akan share Wajah Asli Kakashi yang sebenarnya ... Ditunggu saja . Nanti akan saya Share beneran . Dan semoga artikel Wajah Asli Dibalik Topeng Kakashi ini tidak dibully ...