Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, October 06, 2013

Teletubbies memang sudah lama sekali berpisah dari pelukannya terhadap anak anak di seluruh dunia . Namun serial itu sepertinya akan selalu abadi di hati anak anak yang pernah menontonnya . Dan kaset dari Serial itu juga sekarang ini masih diperdagangkan .
Teletubbies memang sangat lucu dan menggemaskan , tapi tahukah anda siapa dan seperti apa wajah asli dari pemeran ke empat tokoh Teletubbies yang lucu itu ?

Dibawah ini saya akan share Info yang menarik sekali sehingga anda yang membaca akan tau seperti apa sosok yang tersembunyi di balik wajah Teletubbies yang lucu dan imut itu .

Tinky Winky
Adalah Simon Shelton yang memerankan tokoh Tinky Winky dengan warna Ungu dan Tas Merahnya . Simon sebelumnya berprofesi sebagai penari balet profesional. Simon sebenarnya bukan pemeran Tinky Winky asli. Sosok Dave Thompson lah yang pertamakali menjadi karakter berwarna ungu itu. Namun dia kemudian diganti setelah dalam sebuah wawancara mengaku memerankan karakter tersebut sebagai seorang homoseksual. Lihat juga misteri simbol kepala Tinky Winky.

Dipsy
Adalah John Simmit merupakan sosok yang berada di balik kostum si hijau Dipsy. Pria 49 tahun itu aslinya berprofesi sebagai stand-up comedian. "Aku sudah melakukan stand up comedian sebelum menjadi Dipsy, jadi aku tetap melakukannya setelah serial itu berakhir," ujar John saat diwawancara dalam acara perayaan 10 tahun Teletubbies.

Laa Laa
Inilah pemeran karakter Kuning imut Laa-Laa. Dia seorang penari bernama Nikky Smedley. Wanita 49 tahun itu mendapat peran Lala setelah mengajukan lamaran berdasarkan iklan di surat kabar yang dilihatnya. Dalam sebuah wawancara Nikky mengatakan pekerjaannya sebagai Laa-Laa tidaklah seindah tokoh yang diperankannya. Dia harus bekerja 11 jam dalam sehari dan kostum yang dipakai sangat berat dan panas. Setelah tidak lagi bermain dalam serial Teletubbeis, Nikky berkontribusi dalam acara anak-anak Boohbad dan menjadi koreografer untuk serial BBC lainnya, In the Night Garden.

Po
Pui Fan Lee, wanita keturunan Inggris-China ini yang berada di balik kostum si merah Po. Setelah serial Teletubbies berakhir 12 tahun lalu, dia menjadi pembawa acara di channel anak-anak BBC, Cbeebies. Dia sekarang ini juga kerap membintangi acara Show Me, Show Me yang jadi favorit anak-anak usia pra sekolah. Pui sempat menjadi kontroversi ketika memerankan lesbian dalam sebuah acara yang tayang di Channel 4, Metrosexuality.

Nah sekarang anda sudah tahu seperti apa Wajah Asli Teletubbies yang sebenarnya . Memang ada kemiripan karakter jika kita melihat wajah mereka dengan karakter yang diperankannya , dan memang begitulah adanya . Dan semoga saja Hal ini menambah ilmu pengetahuan anda tentang misteri dan Fakta dunia , dan semoga menghibur .