Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, November 07, 2013

Setiap pasangan punya impian tentang pernikahan yang berkesan dan penuh dengan filosofi serta juga makna . Dan memang ada beberapa pasangan yang akhirnya mengambil konsep pernikahan yang terkesan aneh dan menggelikan .
Tapi lain halnya dengan pasangan pengantin di Texas . Adalah David dan Natalie Sideserf yang memutuskan untuk mengambil konsep mengerikan dari kue perkawinannya . Meskipun memang makna dan filosofi yang mereka ambil cukup bagus yakni sampai kematian memisahkan kita , namun hal itu akan terlihat menjadi sangat aneh dan mengerikan jika kita melihat simbol dari konsep mereka yang divisualisasikan melalui kue pernikahannya .
Mereka membuat kue dengan bentuk kepala mereka yang terputus dari badan dan berlumuran darah hingga bercecer ke lantai , dan itu sangat menjijikkan .

Natalie yang merupakan pemilik dari Austin Bakery Sideserf Cake studio membuat sendiri kue dengan bentuk kepala dirinya dan juga suaminya . Di facebooknya ia menyebutkan bahwa ia sengaja membuat konsep kue ini untuk memperingati Halloween . Selain itu suaminya memang pecinta film horror .

Dan dibawah ini adalah beberapa koleksi foto kue yang mengerikan itu




Anda berani makan kue dengan bentuk kepala anda sendiri seperti pasangan horror diatas ?