Ads Space 728x90

Cloning System
Saturday, November 02, 2013

Diperkirakan kondisi penerbangan International di tahun 2030 akan mengalami lonjakan 100% dan ini tentu akan mengakibatkan harga bahan bakar juga mengalami kenaikan sebesar itu . Untuk menyikapi itu maka diciptakanlah Pesawat Super canggih yang juga ngirit BBM .
Seperti pesawat super canggih dibawah ini .
Pesawat super canggih ini di desain untuk bisa mengangkut lebih banyak penumpang dengan meninggalkan kemewahan pada segi desainnya karena nilai di masa depan bisnis penerbangan tidak lagi bisa dibilang menguntungkan . Dengan mahalnya BBM itu tadi .


Rancangan baru Shabtai Hirsberg untuk jenis peswat komersil kali ini bisa dibilang cukup sempurna dan cocok karena mampu mengurangi bahan bakar hingga 30%. Pesawat ini juga dirancang dapat landing di darat dan air. Bentuk tubuhnya ramping dan efsien membuat desain pesawat ini menjadi pilihan yang brillian untuk masa depan.

Si perancang sangat berambisi untuk mewujudkan impiannya tersebut dengan merangkul beberapa insinyur penerbangan untuk memberikan sumbangsih dan mengoptimalkan teknologi, material, bahan bakar, penggerak, dan fitur lainnya.

Yah mungkin beberapa saat lagi pesawat pesawat komersil lainnya juga akan mengalami perubahan dalam segi bentuk dan desain yang lebih dinamis dan juga ngirit BBM seperti pesawat masa depan super canggih diatas . Kita sebagai para penumpang mungkin hanya bisa menikmati saja tanpa menyumbangkan ide berguna untuk masalah desain dan teknologi apa saja yang dibutuhkan dalam pepmbuatan pesawat masa depan super canggih itu .