Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, December 26, 2013

Selain Info Selebritis , Tutorial dan berbagai macam informasi dari Internet, ternyata Game juga merupakan hal yang diminati oleh para pengguna internet , khususnya Di Indonesia . Ya , sekarang memang setiapuser internet bisa mendownload game apa saja dari internet secara gratis .

Menurut data Google Trends yang dirangkum Google dalam Zeitgeist 2013, game yang paling banyak dicari orang Indonesia adalah Angry Birds. Pencarian tertinggi terjadi pada periode 20-26 Januari 2013, lalu perlahan-lahan trennya semakin menurun hingga akhir tahun ini.

Dilihat berdasarkan provinsi, Jawa Tengah ternyata mendominasi pencarian game burung pemarah ini. Angry Birds paling banyak diakses dari provinsi Jawa Tengah, disusul Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengan dan Sumatera Selatan.

Jika dirinci lebih detil berdasarkan kota, pencarian game Angry Birds paling banyak berasal dari kota Cirebon, disusul Semarang, Kediri, Malang, Bandung, Palembang dan Kota Bekasi.

Di urutan kedua ada game Dragon City. Game ini memuncaki daftar pencarian Google pada 16-22 Juni 2013. Trennya kemudian menurun dan naik lagi menjelang akhir tahun 2013 meski tidak banyak.

Dragon City adalah game dengan latar kota di atas langit yang dihuni oleh beberapa naga. Pada game ini kita bisa memelihara dan mengoleksi naga yang menarik seperti earth, water, fire, plant, electric, ice, metal, dark. Kita juga bisa mengawinkan beberapa naga.

Game populer selanjutnya yang banyak dicari adalah Pendekar Naga, Lost Saga dan juga Ayodance. Berikut daftar 10 game yang paling banyak dicari di Internet menurut data Google.

1. Angry Birds
2. Dragon City
3. Pendekar Naga
4. Lost Saga
5. Ayodance
6. Barbie
7. Pirate King
8. PES 2013
9. GTA
10. Minecraft