Ads Space 728x90

Cloning System
Friday, December 27, 2013

Lee Min Ho , aktor Drama Korea yang terlihat begitu mempesona dan selalu tampil sempurna dalam setiap episode drama dan juga setiap kali tampil di layar kaca ternyata masih memiliki kekurangan pada fisiknya .
Hal itu diakuinya sendiri dalam sebuah wawancara .

Hmmh mungkin hal ini semakin akan meyakinkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna .
Belakangan diketahui bahwa Lee Min Ho sempat melakukan operasi plastik di area wajahnya untuk lebih menyempurnakan penampilannya . Kabarnya Hidung Lee Min Ho dirasa terlalu lebar sehingga ia harus menyempitkan daun hidung agar tampak lebih kecil dan keren mungkin .

Mengenai kekurangan yang ada pada kakinya , Lee Min Ho mengungkapkan satu hal yang masih menjadi satu masalah dan beikut ungkapnya dalam sebuah wawancara .

Ketika ditanya apakah ada ketidak puasan dengan fisiknya , ia menjawab " Jari kaki kedua saya terlalu panjang dan itu merepotkan ketika memakai sepatu . Jari itu harus membungkuk karena terlalu panjang " .

Dan ketika ditanya bagian tubuh mana yang paling istimewa untuknya , Ia menjawab " Mataku " .
Dan yaa , mata lee min Ho memang cukup menawan untuk ukuran mata sipit ala Korea .

Katanya lagi saat ia diwawancarai bersama dengan Yoona , Mereka berdua mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan penampilannya saat di Bandara . Orang orang memfoto dengan hasil yang baik saat mereka berpenampilan sederhana di bandara .