Ads Space 728x90

Cloning System
Friday, December 27, 2013

Satu kabar yang mungkin masih hangat dibicarakan yakni mengenai kabar atau Gosip tentang Idola Remaja dunia Justin Bieber yang mengatakan dirinya akan pensiun . Benarkah ?

Justin Bieber memang mengatakan dirinya akan pensiun setelah merilis album terbarunya. Kini, pelantun ‘Boyfriend’ itu telah resmi menyatakan dirinya berhenti dari dunia musik.

Hal tersebut disampaikannya lewat akun Twitter pribadinya, @justinbieber pada hari Natal, Rabu (25/12/2013).

“Beliebers-ku (fans Justin Bieber) tercinta saya resmi pensiun,” tulisnya.

“Media-media banyak membicarakan tentang saya. Mereka banyak membuat berita yang tidak benar dan ingin saya jatuh tapi saya tidak akan meninggalkan kalian. Menjadi belieber adalah gaya hidup,” kata Justin lagi lewat Twitter-nya.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Power 106 FM Radio, mantan kekasih Selena Gomez itu sudah membeberkan rencana pensiunnya. Ia berencana ‘mundur’ untuk mencari inspirasi lain.

“Cintailah satu sama lain, saling memaafkan seperti Tuhan memaafkan kita lewat Hari Natal ini. SAYA DI SINI SELAMANYA,” tutup Justin.

re : medanstar