Ads Space 728x90

Cloning System
Friday, December 27, 2013

Kisah tentang Santa Claus alias Sinterklas memang selalu hadir di setiap momen Natal. Tapi kali ini kisahnya tak melulu cerita fiktif. Seorang wanita mengaku beruntung bisa mendapatkan hadiah dari Santa yang sebenarnya: Bill Gates.

Bagi seorang Jo Rachel, momen Natal kali sangat spesial. Ia mungkin tak akan pernah menyangka akan mendapat kado yang sangat istimewa dari William Gates alias Bill Gates, sang multimiliuner pendiri kerajaan Microsoft.

Kado spesial itu ia dapatkan beberapa hari sejak mengirimkan wishlist untuk bertukar kado di situs Reddit. Semula, wanita muda ini mungkin mengira hanya mendapat kado dari orang biasa atau temannya yang punya nama 'Bill'.

Tapi setelah ia membuka kadonya, yang diterimanya lewat kiriman pos seberat 7 pounds hampir tengah malam, Rachel pun kaget bukan kepalang. 'Bill' yang ia kira ternyata bukan cuma seorang 'Bill' biasa. Tapi 'Bill' yang paling kaya sejagat raya.

Ia mendapat kartu ucapan Natal, sebuah buku dan boneka sapi, serta satu tanda kuitansi donasi amal atas namanya yang disalurkan kepada lembaga charity Heifner International--yang tentu saja donasi ini pakai uangnya Bill Gates.

Seperti yang dikutip dari postingan yang ditulisnya di situs Reddit, Kamis (26/12/2013), Jo Rachel yang senang bukan kepalang akan hadiah itu menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada sang 'Secret Santa'.

Sumber :detiknews