Ads Space 728x90

Cloning System
Tuesday, December 24, 2013

Sebuah penelitian tentang bumi dan perkembangannya belakangan ini menghasilkan sebuah temuan yang mengejutkan . Ya , dari penelitian tersebut dikabarkan bumi akan tenggelam di tahun 2200 nanti .

Hmmh itu masih sangat lama .
ya , begitulah bunyi dari penelitian yang ada dengan berbagai macam teori dan riset yang dilakukan oleh para peneliti dibidangnya .

Dikabarkan dalam 10 tahun kedepan volume air di bumi akan mengalami kenaikan hingga 60cm , ditambah lagi daratan bumi selalu mengalami penurunan setiap tahunnya seiring dengan semakin beratambahnya penduduk bumi .

Jika semua itu terus terjadi sampai tahun 2200 , dimungkinkan bumi akan tenggelam d tahun itu .

Tapi , saya katakan ini hanyalah sebuah penelitian . Sekarang kita bayangkan jika memang semua itu akan terjadi di waktu yang masih sangat panjang itu dengan teknologi yang pasti semakin maju , dengan penambahan debit air yang begitu lamban , apa tidak ada penanggulangan yang dilakukan oleh para manusia di muka bumi ?

Para peneliti mengatakan potensi banjir di tahun 2200 akan meningkat besar sekali seiring peningkatan suhu hingga mencapai 10 kali lipat seiring habis atau menipisnya atmosfir bumi dengan adanya pemanasan global sekarang ini .

Para peneliti juga khawatir bahwa nanti di tahun 2100 Sudah tidak ada kutub Es lagi di bumi karena suhu di bumi sudah sangat panas .

Penelitian itu menghasilkan asumsi bahwa bumi akan tenggelam jika bumi itu statis dan semua manusia tidak memikirkan hal tersebut dan tau-tau tenggelam begitu saja .

Tapi saya pribadi pikir , sepertinya penanggulangan global warming di bumi sudah digalakan dari sekarang sehingga kemungkinan itu masih bisa saja dianggap terlalu kabur . dan lagi , fakta yang ada menyebutkan bahwa volume air di muka bumi ini tidak pernah berkurang ataupun bertambah , dengan begitu jika di bagian utara bumi banjir , maka bagian selatan bumi mengalami kekeringan dan begitu juga sebaliknya .

Melihat dari fakta dan data yang ada itu , maka bisa dikatakan bahwa bumi tidak mungkin akan tenggelam . Dan semoga saja :v .

Mencairnya Es di kutub memang akan sangat berpengaruh terhadap kesetabilan alam bumi , tapi hal itu tisak akan membuat bumi tenggelam , mungkin kejadian itu sudah terjadi di jaman Atlantis pada masa lmapau yang menyebabakan Benua Atlantis tenggelam . tapi faktanya , banyak sekali pulau-pulau yang masih bisa disinggahi hingga saat ini . Dan begitulah di masa depan juga kemungkinan seperti itu .

Dan terimakasih sudah membaca tulisan saya , dan semoga apa yang saya tuliskan bermanfaat untuk anda dan pembaca lainnya .