Ads Space 728x90

Cloning System
Monday, December 30, 2013

Sebuah fakta mengejutkan kali ini datang dari salah satu pemilik akun di Ebay yang menjual Uang pecahan 1000 Rupiah dengan harga diatas 80 Juta rupiah . Loh kok bisa ?

Diketahui akun itu bernama Solidnumber yang belakangan diketahui adalah milik orang Singapore . Memang tidak ada data spesifik dari informasi akun tersebut , hanya Singapore yang menjadi lokasi pendaftaran ebay Akun itu .

Belakangan juga diketahui bahwa ternyata akun Solidnumber memiliki berbagai macam koleksi mata uang dari Indonesia dari yang jadul sampai yang paling baru saat ini . Selain mata uang Indonesia , akun tersebut juga menjual berbagai macam mata uang pecahan yang beragam dari berbagai negara dengan harga yang aneh .
Seperti misalnya saja uang 1000 rupiah yang dibandrol dengan harga segitu tingginya yakni 84 juta rupiah .

Yang jadi pertanyaan adalah kenapa akun itu bisa berfikir untuk menjual uang pecahan 1000 rupiah dengan harga gila yang tidak masuk akal itu ?

Mata uang Indonesia pecahan 1000 ( Seribu ) yang dijual akun itu memiliki nomor seri "QQQ888888" yang dinilai unik dan istimewa dan hanya ada satu di dunia .

Dengan dasar itulah akun tersebut dengan PeDe'nya menjual uang pecahan seribu dengan harga 84 juta .

Sekedar Informasi saja bahwa penawaran itu berlum berakhir hingga hari ini dan dikabarkan berakhir Januari 2014 . Mungkin anda tertarik untuk membelinya ?