Ads Space 728x90

Cloning System
Tuesday, December 31, 2013

Acara Yuk Keep Smile atau YKS yang tayang di Trans TV sudah dinilai sangat meresahkan . bagaimana tidak , acara yang berdurasi hampir 4 jam itu ternyata sama sekali tidak memiliki nilai edukasi meskipun tayang selama itu , dan hampir semuanya bersifat meracuni penonton , khususnya anak-anak .

Yang menjadi tren belakangan ini adalah Goyang Oplosan yang dinilai sangat Erotis dan tidak pantas .
Goyang Oplosan yang dipopulerkan oleh Soimah itu dinilai terlalu Vulgar dan sama sekali tidak mendidik . Dan parahnya sudah ada banyak sekali anak-anak yang menirukan goyangan itu .

Sebenarnya dari pihak KPI kini tengah melakukan pemantauan terhadap acara YKS dengan Goyang Oplosannya dan juga acara-acara sejenisnya yang berisi guyonan norak . Kalau nantinya terbukti kedapatan melanggar praturan penayangan yang bakal di tegur si penyelenggara tayangan itu atau bahkan dihentikan penayangannya . Semoga .

Memang pada dasarnya acara YKS dan sejenisnya hanyalah berisfat hiburan yang hanya berisi guyonan , tapi seharusnya jangan meninggalkan nilai pendidikan juga . Soalnya aca YKS ini muncul di jam-jam sore yang pastinya bakal ada banyak sekali anak kecil yang menonton acara tersebut dan sudah pasti hal itu akan meracuni otak dan juga mental si anak . Dan begitu juga menurut Kak Seto .

Sebenarnya kak Seto jug sudah memprotes penayangn ini kepada pihak penyelanggara acara , namun ya gitu , mungkin ratingnya masih bagus sehingga sayang untuk dihentikan atau dirubah konsep .

Belakangan dari sisi agama juga sudah ada ustads yang meninggung hal ini , Katanya lelucon yang ditampilkan itu sama sekali tidak diperkenankan menurut islam dan itu hukumnya haram . Waw istimewa .

Yah , semoga kedepannya acara-acara TV di Indoneisa tidak hanya melulu berisi guyonan dan goyangan norak gak ada mutunya , dan semoga semakin baik kedepannya .