Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, January 05, 2014

Rambut dan bulu sepertinya sudah merupakan barang yang wajib ada pada tubuh manusia . Mungkin tidak ada satu orangpun yang tidak punya sehelaipun bulu pada tubuhnya . Dan bulu yang ada di tubuh manusia itu beragam dan biasa disebut dengan nama rambut, mulai dari yang paling lazim adalah rambut di kepala .

Memang ada beberapa jenis rambut yang tumbuh di bagian bagian tertentu pada tubuh pria dan wanita dan itu memang sudah seharusnya karena masing masing memang ada fungsinya .

Dan yang paling fenomenal adalah Bulu ketek , atau rambut ketiak . Kalau untuk para pria , tumbuh rambut di ketiak sepertinya merupakan hal yang lumrah dan kebanyakan dari pria membiarkan rambut yang ada di ketiak memanjang . yang padahal rambut itu bisa memicu datangnya bau tidak sedap .

Nah tapi yang menurut saya mengelikan adalah Wanita berbulu ketek lebat .
Entah apa tujuan para wanita ini memanjangkan bulu ketiak mereka sedemikian lebat dan panjang , mungkin ada beberapa orang yang menganggap itu sexy , tapi jujur menurut saya itu membuat saya geli .

Dan dibawah ini adalah kumpulan foto Gadis cantik berbulu ketiak atau Bulu Ketek Cewek yang mungkin juga akan membuat anda geli .









Iiih itu bikin saya geli >.< .
Kalau anda menyukainya , mungkin anda seorang pecinta Bulu-buluan dan salah satu Serigala berbulu ketek :3 .