Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, January 02, 2014

Ada lagi satu program pembodohan dan penggoblokkan digelar oleh Komunitas Sedekah harian yang belakangan menuai Kontorversi .
Program ini memberikan jasa layanan titip Doa untuk para orang-orang yang berminta untuk menitipkan Doanya pada Financial Planer ahmad Ghazali yang tengah berada di Mekkah .

Setiap orang yang ingin nitip Doa diwajibkan untuk mentransfer dana senilai Rp.102.014 per Doa .
Kirim Uang lalu sampaikan doa yang ingin dipanjatkan melalui Email .

Program yang diberi nama Titip Doa Baitullah ini sempat jadi sorotan dan dinilai Nyleneh .

Karena menimbulkan berbagai kontroversi akhirnya Komunitas Sedekah Harian menghentikan Program aneh itu . Mereka mengatakan bahwa dana yang di terima dari para penitip Doa akan disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan dan bukan untuk memperkaya diri si Ahmad Ghazali .

"Jadi semua donasi pada #TitipDoaBaitullah yang masuk seluruhnya untuk program Kemanusiaan Sedekah Harian. Kami juga memutuskan untuk menghentikan program tersebut agar tidak menimbulkan kontroversi lebih lanjut," ujar Abdul Aziz, Presiden Komunitas Sedekah Harian dalam keterangan pers .

Dan akhirnya mereka meminta maaf karena telah menimbulkan polemik tentang tata cara beribadah yang disebarkan melalui poster di sosial media itu .