Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, January 02, 2014

Belakangan ini dunia maya lagi sedikit Heboh menanggapi Salah satu foto yang diunggah Ibu Ani Yudhoyono ke akun Insagram resmi miliknya . Foto yang diunggah itu menuai banyak komentar dan perhatian dari para followersnya . Ada yang mengatakan ada "Penampakan" di foto tersebut yang di dalamnya berisi semua anggota keluarga presiden saat malam tahun baru .

Ada yang mengatakan bahwa itu adalah Paspampres yang tidak sengaja ikut terpotret , tapi ada juga yang mengatakan itu adalah penampakan di Istana Presiden .

Banyak spekulasi pendapat yang menduga-duga bahwa itu adalah seorang fotografer juga yang tengah duduk di Tangga terlihat ada kamera tergeletak diatasnya .

Tapi , jika menurut saya pribadi sepertinya memperhatikan foto sebelah mukda yang katanya misterius itu sangatlah tidak penting karena itu hanya figuran yang seharusnya tidak terpotret dan tidak sengaja ikut masuk ke tatapan lensa kamera . Dan itu merupakan hal yang sangat wajar mengingat saat itu adalah moment malam tahun baru yang memang pak SBY membuka kesempatan untuk masyarakat berdekatan langsung dengan keluarga Presiden .

Belakangan diketahui sosok yang tidak sengaja tertangkap kamera dan seolah misterius itu adalah Baby Sitter Airlangga Cucu dari SBY .

Hmmh memang pada songong nih yangribut kalau itu penampakan -_- .