Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, January 02, 2014

2014 Keramat , Yee selamat Tahun baru !!! Nuansa Tahun baru memang masih begitu kental mengingat hari ini masih merupakan hari baru di tahun 2014 . Tapi , sudah benyak sekali spekulasi dan prediksi di tahun yang masih tergolong sangat muda ini .

Ya , ternyata sudah ada begitu banyak para peramal atau yang lebih akrab disapa Dukun melihat masa 2014 . Memang ada juga sih time traveler ( ngakunya begitu ) mengatakan bahwa ada beberapa hal yang mungkin bisa terjadi di Tahun kuda ini .

Dan dibawah ini akan saya urai beberapa hal yang mungkin berhubungan dengan Tahun yang masih dianggap suram dan misterius oleh beberapa pihak ini .

Kita mulai dari angka tahun 2014 yaitu 2+0+1+4 = 7 .

Untuk itu kita mulai dulu membahas angka paling misterius dan ganjil ini yang selalu diangap istimewa karena kemisteriusannya .

2014 , Sebuah tahun yang keramat . Akan ada banyak sekali hal-hal yang mengerikan datang di tahun ini .

2014 = 2+0+1+4 = 7 .

Setelah mengkaji setiap ayat, jumlah huruf, jumlah kata, jumlah ayat dan posisi ayat  dalam sebuah surat akan terlihat bahwa angka-angka yang muncul telah diperhitungkan dengan matang. Akhirnya, yang bakal muncul angka tujuh dan turunannya. Angka 7 adalah angka yang paling banyak diulang dalam Al Quran setelah angka 1 (ahad). ini menunjukkan betapa pentingnya angka 7 ini dan disebut sebanyak 27 kali. Angka pertama yang disebutkan oleh Allah dalam al-Quran adalah angka 7. Antara surat Baqarah, pertama kalinya disebutkan angka 7, dan surat Naba', di mana angka tujuh terakhir disebutkan dalam al-Quran, dipisahkan oleh 77 surat.

Menurut cerita, angka 7 juga telah mempesona sejak jaman dahulu kala. Di China angka 7 dihubungkan dengan kehidupan gadis, dimana gadis mempunyai gigi susu pada usia 7 bulan dan tanggal pada usia 7 tahun, dalam 2 x 7 tahun 'roda yin' membuka ketika ia mencapai masa puber, dan pada 7 x 7 = 49 datanglah masa monopause. Kesakralan angka 7 tidak ditemui di Amerika pra-Columbian dimana bangsa Maya percaya bahwa pada 7 lapis langit dan menganggap 7 sebagai angka penjuru mata angin.

Angka 7 juga banyak di jumpai di India, menurut cerita, angka 7 adalah angka penting terpenting di Weda selain angka 3. Angka 7 secara khusus berkaitan dengan Agni, dewa Api yang memiliki 7 istri, ibu atau adik serta 7 api, balok atau lidah, dan lagu lagu yang diperuntukkan baginya berjumlah 7. Dalam kepercayaan mereka dewa matahari mempunyai 7 kuda penarik keretanya di langit.

Dalam Budha (sidharta Gautama) yang baru lahir diyakini oleh pengikutnya, ketika lahir langsung menapak 7 langkah. Ia mencari keselamatan selama 7 tahun dan mengitari pohon bodhi selama 7 kali sebelum duduk bermeditasi dibawahnya. Masih menurut cerita, bahwa Syurga Budha mempunyai 7 teras, 7 karya keagamaan akan membawa manfaat bagi orang orang yang mempercayai kehidupan ini.

Dalam islam, yang menarik dan untuk dicatat adalah, bahwa surah pertama dalam Al-Qur'an, Al-Fatihah mempunyai 7 ayat. Kalimah Syahadat dalam Laa Ilaaha ilaa Allaah, Muhammad rasul Allah terdiri dari 7 kata. Menurut Al-Qur'an Tuhan menciptakan langit dan bumi menjadi 7 lapis. Lalu Thawaf mengelilingi Ka'bah di Mekkah dilakukan sebanyak 7 kali, demikian juga dengan lari lari kecil (Sa'i) antara Shafa dan Marwah. Pada akhir haji, dekat Mina, syetan di lempar dalam 3 kali masing masing dengan 7 buah kerikil kecil yang lazim disebut (melempar jumroh).

Angka 7 juga disukai oleh kaum Sufi. Tasawuf memperbincangkan 7 Lathaaif, atau titik titik subtil pada tubuh tempat kaum Sufi memusatkan kekuatan spiritualnya. Dalam tradisi Jawa, ada moment tertentu yang berhubungan dengan angka 7. Sebagai contoh ketika orang hamil sudah usia 7 bulan, maka diadakan selamatan dengan istilah yang disebut 'Tingkepan'. Lalu pada bayi yang telah berusia 7 bulan, maka ada prosesi yang dinamakan turun tanah. Persyaratan Upacara adat tertentu harus menggunakan kembang 7 rupa, mandi 7 sumur, pesta kadang juga diadakan 7 hari 7 malam.

Banyak lagi beberapa keunikan tentang mitos kekayaan yang sampai 7 turunan, benua ada 7, Allah menghias manusia dengan 7 anggota badan, yaitu dua tangan, dua kaki, dua lutut, dan satu wajah. 7 pintu neraka, 7 pintu surga, 7 keajaiban dunia, 7 lubang dalam tubuh kita, 1 minggu 7 hari, 7 warna pelangi.

:v

Yang jadi pertanyaan adalah apa hubungannya kasus2 cerita diatas sama 2014 ??? Itu yang harusnya jadi point post ini .

Sementara ini karena 2014 juga belum genap sehari , dan sejauh ini kabarnya belum ada ramalan yang jelas tentang 2014 , makanya hubungannya adalah 2014 adalah Tahun Keramat yang Misterius .

Selain dari teori diatas , kita akan melihat beberapa teori prediksi dari dukun di Indonesia dalam melihat kejadian dan potensi yang mungkin bisa terjadi di tahun 2014 dengan Shio kuda ini .
Dan dukun yang lagi heboh ngomongin soal ini adalah Ki Kusumo . Dan berikut penuturannya seperti yang diliput di merdeka.com mengenai terawangannya soal Politik di 2014.

Menurut Ki Kusumo, tahun kuda ini akan merubah orang baik menjadi jahat dan orang jahat menjadi baik.

"Gejolak politik masih ada, karena tahunnya tahun kuda, dan banyak perselingkuhan, ada yang baik banget jadi jahat banget, ada yang jahat banget tiba-tiba jadi baik banget," ujar Ki Kusumo saat dihubungi, Selasa (31/12).

Dia juga memprediksi akan ada banyak kejutan tahun depan. Termasuk kasus-kasus hukum yang mangkrak akan terungkap.

"Di 2014 akan banyak kejutan, bayak yang tiba-tiba orangnya putih jadi hitam. Dan yang tadinya hitam jadi putih. Banyak kasus yang tiba-tiba terungkap, dulu kasus-kasus yang hilang tiba-tiba terungkap," terawang dia.

Termasuk kasus bailout Century yang terjadi pada 2008 lalu. Dia yakin di 2014, kasus yang selalu mengaitkan Wakil Presiden Boediono itu bakal terungkap.

"Ah betul Kasus Century akan selesai pada 2014 nanti, karena akan banyak penyelesaian nanti," pungkasnya.

Dan mungkin memang ini adalah Tahun pemurnian , Selain dari terawangan ki Kusumo mengenai politik di Indoneisa , ada hal yang lebih indah untuk disimak yakni mengenai prediksi perbintangan atau zodiak menurut ramalan Zodiak .

Kebanyakan Zodiak bernasib baik di Tahun ini dan sepertinya Tahun ini memang tahun yang menyehatkan dan sejahtera .
Ya meskipun ada beberapa hal yang mungkin bisa disebut dengan Ujian yang akn muncul ci tahun Kuda ini .

Tapi ingat sob , semua yang tertulis diatas berasal dari berbagai macam teori dan narasumber yang berbeda yang tentu saja tidak ada jaminan atas kebenarannya , dan semua itu dikembalikan ke prinsip masing-masing pribadi yang mau menyikapi tahun ini seperti apa .

Dan dari saya pribadi mengatakan , Semoga keberkahan berlimpah di Tahun 2014 ini .

Dan salam sejahtera dari saya dan semoga hidup anda beruntung .