Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, January 19, 2014

Penyakit Flu, adalah sebuah penyakit yang menyerang siapa saja dimana saja dan sepertinya hampir semua orang pernah terserang penyakit yang satu ini .
Penyakit Flu memang sering kali dianggap sepele karena tidak membunuh si penderitanya , tapi sepertinya Serangan Flu ini akan sangat mengganggu aktifitas . Dan oleh karena saking sepeleya penyakit ini , maka sampai saat ini tidak ada penyembuhnya , yang ada hanya peredanya .
Atau mungkin itu sama saja ??

Untuk penyebab dari penyakit Flu ini juga ternyata beragam , seperti misal pergantian musim , Perubahan suhu yang ekstrim , atau bahkan kelelahan juga bisa menjadi faktor seseorang terserang penyakit flu .

Dan untungnya , disini saya akan memberikan satu trik bagi anda yang mungkin tengah flu atau tengan penasaran dan mencari trik penyembuhan penyakit flu .
Dalam metode atau trik yang saya berikan disini adalah dengan mengunakan Es Batu / balok .

Loh loh loh ... ko aneh ???

Menurut salah seorang saksi yang sudah berhasil sembuh dengan metode ini , ia mengatakan hal ini memang kurang wajar tapi terbukti . Setelah mengikuti metode ini suhu badan menjadi lebih hangat dan tubuh menjadi lebih segar . Bahkan Dokter sendiri memaklumi metode ini dan mengatakan bahwa metode ini kemungkinan besar berhasil .

Dan jika anda mulai penasaran seperti apa cara penyembuhan Flu denga Es batu , silahkan ikuti caranya dibawah ini .

Pertama anda cari es balok secukupnya, sediakan ember lalu isi air kurang lebih 2 gayung. Masukkan es balok kedalam ember berisi air lalu masukan kedua kaki anda kedalam ember. Biarkan kaki anda terendam, kalau sekiranya sudah tak tahan angkat kaki anda lalu masukkan lagi. Lakukan ini kurang lebih 45 menit. Setelah itu silahkan anda akhiri.

Nah sekarang silahkan anda rasakan apakah metode ini berhasil atau tidak , kalu berhasil , silahkan di share ke orang-orang yang membutuhkan dan siapa tau bermanfaat .