Ads Space 728x90

Cloning System
Friday, January 24, 2014

Sekarang lagi musimnya banjir dan hujan . Jakarta saja terendam , belum lagi Manado , dan sejumlah kota besar lainnya . Belum daerah-daerah lain yang tidak terekspose media nasional , sepertinya masih sangat banyak yang mengalami bencana banjir di awal tahun ini .

Bicara soal Banjir yang bisa saja terjadi di semua wailayah di bumi , dan lagi kabarnya bumi akan tenggelam nantinya , Seorang Arsitek asal London sudah merancang sebuah desain yang mungkin akan menjadi sangat menarik jika Bumi benar-benar tenggelam .

Sebuah kota berisi bangunan yang di desain khusus di dalam air dan bisa disinggahi manusia untuk hidup di dalam air . Hal ini adalah sebuah antisipasi jika bumi akan benar-benar tenggelam sekali lagi saya katakan .
Phil Pauley , nama dari arsitek yang mencetuskan Ide briliant ini . Dan sekaligus ia juga yang memberi nama desain ini dengan sebutan Sub-Biosphere 2 .
Ia mengklaim bangunan bawah laut ini bisa menampung hingga 100 orang . bangunan ini berbentuk bulat yang masing-masing bangunannya terhubung satu sama lain dengan terowongan khusus .

Bangunan seluas 1.105 kaki ini di klaim sudah sangat bisa menjadi tempat tinggal yang layak dengan semua kelengkapan kebutuhan manusia mulai dari udara hingga makanan . Ia yang menamai dirinya sebagai Ahli masa depan mengatakan bahwa orang tidak membutuhkan apa-apa lagi dari luar , karena tempat ini sudah memiliki semuanya .

Dan ia juga merupakan orang yang sangat percaya sekali bahwa suatu saat nanti di masa depan bumi akan benar-benar tenggelam dan hanya tempat itulah tempat terbaik untuk meneruskan hidup .

Hmmh tapi entahlah apa yang akan terjadi saat bumi ini benar-benar tenggelam .