Ads Space 728x90

Cloning System
Saturday, January 04, 2014

Umur Windows XP Tinggal 3 Bulan - Ini sangat penting bagi para pengguna XP yang masih terus betah bertahan dengan Windows XP jadulnya , seperti saya sendiri :v . Kenapa ?
Karena secara resmi pihak Microsoft mengumumkan bahwa XP akan mati pada 8 April mendatang .
Sejauh ini pihak Microsoft masih terus menghimbau pada para pengganya untuk segera meng-upgrade OS nya ke system yang lebih baru dan canggih . Ada berbagai maca varian yang sudah dibuat belakangan ini , Windows 7 hingga Windows 8 .

"Kami telah memberikan dukungan pada XP lebih dari 10 tahun dan sekarang sudah saatnya para pengguna untuk berpindah ke system besutan kami yang lebih canggih demi kenyamanan pengguna ." kata pihak Microsoft dalam sebuah tulisan di website resminya .

Mereka juga mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak bertanggung jawab jika pengguna XP masih bertahan dengan XP usangnya . Karena nanti setelah 8 April windows XP resmi dimatikan dan mungkin akan lebih rentan terhadap virus .

Mereka juga mengatakan bahwa pihaknya akan mematikan semua kontrak software untuk Win Xp , dengan begitu nanti ada banyak software yang memang tidak bisa digunakan di XP . jadi dengan begitu mau tidak mau pengguna Xp harus berpindah ke System yang lebih baru .

Sekarang pengguna XP masih berkisar sekitar 28% di seluruh dunia . Dan dalam 95 hari kedepan dipastikan XP akam benar-benar mati .

Lalu bagaimana pendapat anda yang masih betah dengan XP usangnya ?