Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, February 09, 2014

Tiga bersaudara warga Filipina melakukan ritual pembunuhan yang terbilang mengerikan. Ketiganya membunuh ibu kandung mereka sendiri lalu memakan organ-organ tubuhnya karena percaya sang ibu kerasukan roh jahat.

Menurut laporan Philnews.com yang dilansir New York Daily News, Rabu, 5 Februari 2014, Dante Amil, 35 tahun, bersama kedua adiknya yakni Paroy (21) dan Ibrahim (18) diduga menyiksa dan membunuh sang ibu yang diketahui bernama Musala Amil (56) di rumah mereka yang berada di wilayah Ampatuan.

Ketiganya dituduh berpesta ria dengan memakan daging mayat ibu mereka "seperti binatang liar" karena menguras darah sang ibu untuk diminum dan melahap mentah-mentah beberapa bagian tubuh mayat.

Tetangga mereka menyatakan mendengar jeritan, tangisan, dan tawa yang berasal dari dalam rumah selama beberapa hari. Kepada polisi warga mengaku sangat takut untuk menyelidiki suara mengerikan itu. Ketika polisi datang, tubuh mayat ditemukan sudah dalam keadaan termutilasi dengan beberapa organ tubuh hilang.

Tiga bersaudara itu menolak dituduh melakukan percobaan kanibalisme terhadap ibu mereka sendiri. Mereka membela diri dengan mengatakan bahwa ritual pembunuhan itu dilakukan sebagai upaya menyembuhkan sang ibu dari penyakit akibat roh jahat.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan investigasi mendalam untuk mengetahui apakah keluarga tersebut memiliki riwayat penyakit kejiwaan. Inspektur senior wilayah Ampatuan, Ronald De Leon, mengatakan ketiga tersangka yang kini sudah ditahan juga akan diperiksa apakah terbukti menggunakan obat-obatan terlarang.

re : tempo.co