Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, February 09, 2014

Bicara soal printing , biasanya media yang digunakan adalah kertas , tapi bagaimana jika ternyata media yang digunakan adalah Kopi pesanan anda ? Wow its so Amazing !!!



Selama ini para pedagang kopi yang menawarkan kopi latte sering kali membuat berbagai macam lukisan di dalam kopi yang anda pesan dan itu spesial dan sangat unik serta menawan .
Biasanya orang-orang khusus pelukis kopi ini akan melukis berbagai macam hal yang cantik seprti misalnya kupu2, sampai ke gravity . Tapi bagaimana ceritanya kalau ternyata sekarang ada lagi yang bisa melukis wajah anda di dalam kopi pesanan anda ? Wow itu amazing sekali .

Ya , sebuah Perusahaan minuman asal Taiwan dengan nama Let's Cafe memperkenalkan gaya baru dalam dunia kopi . Mereka memperkenalkan sebuah penemuan baru yaitu printer kopi yang memungkinkan melukis muka anda secara akurat di pada busa kopi pesanan konsumen . Dan mungkin hal ini akan mengernyitkan para pengusaha pelukis kopi di cafe nya .

Mesin Vending yang ada di toko swalayan Family Mart Taiwan ini dapat melukis muka dengan sangat akurat , selain itu anda bisa memesan teks khusus di lukisan Latte art yang anda pesan itu .

Proses pembuatan lukisan ini juga tergolong simpel ,anda hanya perlu mengambil foto yang nantinya akan dilukis dari smartphone anda dan mengirimkannya ke mesin printer kopi ini . Dan kemudian wallaaaa... wajah anda sudah nangkring di kopi pesanan anda . Dan lagi , sekali lagi saya bilang , anda bisa menambahkan teks khusus di lukisan wajah anda itu .

Menurut beberapa sampel yang ada , printer kopi ini mampu melukis dengan kemiripan yang akurat , dan anda bisa melihatnya sendiri di foto post ini .




Pihak Let's Cafe sendiri mengungkapkan bahwa printer kopi ini adalah senjata utama perusahaan mereka dan sekaligus menjadi nilai plus pada usaha mereka untuk bersaing dengan peusahaan penjual kopi yang sudah memiliki nama besar . Dan pihaknya juga mengatakan bahwa mereka sudah mulai menuai kesuksesan dengan cara baru menyajikan kopi model baru ini .

Tertarik untuk mencobanya ? Hmmh sepertinya akan sangat sayang kalau kopi itu diminum karena wajah anda pasti akan rusak . Di kopi itu ... :v