Ads Space 728x90

Cloning System
Tuesday, May 06, 2014

Chatting dengan emoticon dan memajang avatar selfie itu sudah terlalu mainstream dan sudah lama sekali menjadi gaya chatting selama ini . dan mungkin itu dinilai sangat membosankan oleh beberapa pihak .
Makanya beberapa waktu terakhir banyak sekali bermunculan jenias emoticon baru dengan ekspresi yang lebih lucu dan atraktif .

Tapi ternyata hal itu dinilai tidak cukup untuk mewakili perasaan si pelaku chatting tersebut . Maka dari itu hadirlah satu jenis aplikasi chatting terbaru yang diberi nama React Messenger yang memungkinkan pengguna menampilkan wajah asli dengan mimik realtime pada jendela obrolan .

Ya , dengan aplikasi ini pengguna tidak bisa lagi berbohong dengan memberikan emoticon-emoticon yang sebenarnya belum tentu sesuai dengan mimik dan ekpresi saat itu , karena apa , Aplikasi ini akan otomatis men-capture wajah pengguna dengan bantuan kamera depan smartphone yang digunakannya .
Woow , keren sekali bukan ...

Dan buat anda yang mulai menginginkan aplikasi chatting ini , tenang danjangan panik . Karena menurut Pedro Alejandro selaku co-founder dari aplikasi ini mengatakan bahwa pasar utama mereka adalah indonesia . Dan aplikasi ini sudah tersedia dalam bahasa Indonesia .