Ads Space 728x90

Cloning System
Tuesday, May 06, 2014

Punya wajah cantik itu hal yang sangat wajar sekali untuk kaum wanita . Dan selalunya wajah cantik itu akan lebih menarik ketimbang wajah dengan jenis sebaliknya .
Tapi bagaimana kalau ternyata pemilik wajah cantik itu seorang pria ?


Ya , dibawah ini ada 3 Pria yang memiliki wajah cantik dan berhasil menipu lelaki yang mungkin pecinta sesama jenis ( Homo ) karena dianggap terlalu cantik . Dan lebih parahnya lagi selain wajah cantik , mereka juga berbadan feminin layaknya wanita .

Penasaran siapa saja mereka ? Silahkan simak selengkapnya dibawah ini ...

1. Lao Wan
Lao Wan adalah salah satu pria yang baru-baru ini menjadi sensasi internet gara-gara disangka wanita.


Dengan mata ovalnya yang indah, senyumnya yang manis, dan wajahnya yang segar, Lao Wan jelas berhasil menipu banyak orang yang menyangkanya sebagai wanita. Banyak pria yang kesengsem dengan wajah dan tubuhnya yang terlihat sangat feminin, atau bahkan mungkin lebih feminin dari kebanyakan wanita di luar sana.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, keindahan paras Lao juga dibandingkan dengan Mariko Shinoda, salah satu anggota grup idola Jepang AKB48. Pria berparas manis ini sebetulnya adalah seorang vokalis dari band Taiwan, Green! Eyes.

Meskipun penampilannya layaknya wanita , tetapi suaranya benar-benar 100% pria . Dan selain pandai menyanyi , ia juga jago bermain gitar.

"Saya tidak berpikir bahwa penampilan saya istimewa. Sebenarnya saya merasa cukup normal. Dan sebagai seorang musisi, musik saya tidak ada hubungannya dengan penampilan saya," kata Lao dalam sebuah acara simposium mahasiswa di Taiwan, yang diadakan pada 18 Maret 2014 lalu.

2. Claudia Charriez
Claudia Charriez adalah mantan kontestan ajang pencarian bakat bergengsi America's Next Top Model. Meski sempat bergabung dengan Janice Dickinson Modeling Agency, Claudia akhirnya dipecat karena tidak menghasilkan pemasukan sama sekali. Setahun kemudian, Claudia berhasil memenangkan kontes Americas Next Top Transsexual Model dalam program Tyra Banks Show. Roberto Cavalli dan Karl Lagerfeld adalah dua desainer kondang yang ingin diajaknya bekerja sama.

3. Xiao Can

Kalau yang satu ini adalah pria asal china yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dunia maya karena aksi feniminnya yang berhasil menipu banyak mata . Ya , siapa yang menyangka dia adalah seorang pria jika melihat gaya berpakaiannya seperti itu ?


Sudah beberapa kali orang ini tampil menjadi model androgini dengan balutan busana wanita dan memang tidak ada yang mengira bahwa ia adalah seorang pria tulen yang masih menjai pria .
Sampai akhirnya masyarakat digegerkan oleh pengakuannya sendiri melalui blog pribadinya dengan mengakui bahwa ia adalah seorang pria .

Masih ada yang lain ?