Ads Space 728x90

Cloning System
Tuesday, December 24, 2013


5 Hal Yang Diperhatikan Wanita Saat Berkenalan Dengan Pria - Perkenalan adalah awal dari sebuah cerita panjang yang mungkin abadi atau hanya sekilas . Dan yang mendasari hal itu adalah sebuah kesan diawal perkenalan . Dan saya pikir anda juga setuju bahwa kesan awal yang baik akan sangat mendukung jalan cerita kedepannya .

Buat anda para pria yang hoby berkenalan dengan para wanita di luaran sana atau dimana saja anda berada , mungkin sebaiknya anda membaca kelima hal yang diperhatikan wanita saat berkenalan dengan pria dibawah ini .

1. Tingkat Intelegensi
Tingkat Intelegensi seorang pria ternyata merupakan hal yang penting , apalagi diawal perkenalan . kenapa ? Karena tingkat intelegensi seseorang itu yang akan menentukan sikap si orang ( Pria ) tersebut di depan orang banyak , dimana saja . Dan pria yang cerdas lebih berkesan dengan wawasan yang luas daripada pria tulalit yang sering tidak nyambung saat ngobrol ini itu .
Dan apalagi pria yang belaga cerdas , hal itu akan sangat memalukan dirinya sendiri di depan wanita kenalan barunya .

2. Selera Humor
Sudah menjadi rahasia Umum bahwa pria humoris lebih disukai oleh wanita di awal perkenalan . Kenapa ? Karena pria humoris dinilai lebih bisa mencairkan suasana dan juga lebih menyenangkan . Dan wanita menyukai itu .
Tapi hal ini tentu bukanlah hal yang mutlak harus para pria kuasai , jangan sampai malah terkesan memaksakan humor yang sama sekali tidak lucu . Itu akan membuat siapa saja , bukan hanya wanita , melainkan yang setengah wanita juga males .

3. Penampilan
Wanita itu menyukai hal-hal yang kecil , seperti melihat bagaimana cara si pria berpakaian dan itu harus para pria terapkan jika ingin mendapat kesan pertama yang baik dimata wanita .
Wanita sangat tidak menyukai pria yang jorok dan berbau aneh . Untuk itu biasakan untuk para pria pakai deodoran sebelum melancarkan aksi kenalan dimana-mana .

4. Norma
Wanita itu selalu ingin dihargai , dimanapun dan kapanpun oleh siapapun dan dengan alasan apapun . Untuk itulah , seorang pria yang punya tata krama baik , sopan dan bisa memperlakukan wanita dengan semestinya lebih disukai wanita . Pria sopan dinilai bisa melindungi wanita , bisa bersikap dan juga yang paling penting adalah bisa menghargai wanita dengan tinggi .

5. Jujur
Tidak ada orang yang suka dibohongi meskipun semua orang itu suka berohong dengan alasan yang beragam . Terutama wanita , wanita itu sama sekali tidak bisa dan tidak bisa menerima aksi kebohongan dari siapapun , khususnya pria .
Seorang pria apalagi pria yang belum lama berkenalan dan ketahuan bohong bisa langsung di black list dari daftar kenalannya dan tidak akan pernah mengingatnya lagi .
Ya , wanita itu menyukai pria yang jujur dan rendah hati . Kenapa ? Karena pria yang jujur dinilai akan mengatakan semua hal yang sebenar-benarnya meskipun tidak akan pernah ada pria seperti itu di dunia ini .

Pria jujur dinilai lebih bisa menghargai dan terbuka bagi si wanita . dan itu sebuah penghormatan bagi si wanita itu sendiri . Begitu anggapannya .

Nah dari ke 5 Hal diatas , apa anda pernah memperhatikan itu semua sebagai pria ? Saya rasa tidak .