Ads Space 728x90

Cloning System
Wednesday, January 08, 2014

Satu lagi muncul acara tidak mutu yang ditayangkan stasiun Televisi Swasta SCTV . Sukses dengan Trio Semprul di Inbox yang semakin lama semakin gak jelas , penonton SCTV semakin dijejali oleh acara yang begitu begitu saja dengan menyuguhkan Host yang itu itu juga .

Setelah sebelumnya mereka memberikan satu tayangan yang durasinya amat lama di siang hari yang mengadopsi dari acara Filipina "Eat Bullaga Indonesia" , baru-baru ini muncul lagi program siaran "I Like This" yang mulai tayang setelah Mak Ijah Pengen Ke Mekkah .

Yang disuguhkan di program ini saya sendiri tidak begitu ngerti karena memang saya tidak pernah nonton acara Tidak Mutu yang satu ini .
Yang jelas , program ini menyajikan guyonan dari para Host-Host andalan SCTV saat ini yakni Andhika Pratama, Gading Marten, Bianka,Farid & Reza , Narji dan Ivan Gunawan . Dan satu lagi Host tambahan yang semakin bikin saya muak adalah adanya Jupe di acara itu .

Pernah si sesekali saya nonton acara itu kalau channel lain lagi Iklan , dan yang saya lihat disitu , ternyata tayangan itu tidak LIVE atau siaran langsung . Memang pada episode pertama , acara ini disiarkan secara langsung dan rekaman di tengah acara .

Yang saya lihat dari acara ini adalah Guyonan Garing dan Borring sekali .Memang disitu ada banyak sekali penonton yang mungkin itu adalah penonton bayaran -_- .

Acara gak mutu ini selesai sekitar jam 1 malam dengan selalu diselipi "Goyang Meong" yang Norak abis .

Saya pikir mendingan FTV malam kemana-mana , karena saya susah tidur malam hari , FTV bisa jadi hiburan yang pas dan sebaiknya SCTV menyudahi acara I Like This dan menggantinya kembali dengan FTV malam .