Ads Space 728x90

Cloning System
Thursday, January 09, 2014

Film Die Hard , sepertinya tidak ada yang tidak tau film action yang sangat keren itu dimana jagoan dari film itu susah sekali matinya , ya sesuai dengan judulnya yakni Die Hard .

Ngomong-ngomong soal Die Hard , dibawah ini juga ada beberapa orang yang susah sekali mati meskipun sudah beberapa kali dilakukan percobaan pembunuhan . Dan siapa saja orang itu ? Silahkan lihat 5 Orang yang susah mati dibawah ini .

1. Fidel Castro
Mungkin dari sekian banyak orang yang susah mati di dunia ini Fidel lah orang yang paling susah mati . Menurut kabar yang beredar , sudah ada lebih dari 683 percobaan pembunuhan yang ditujukan kepadanya . Dan parahnya ia selalu selamat . Percobaan pembunuhan yang ditujukan padanya itu beragam mulai dari cerutu yang meledak , Jamur yang terinfeksi racun bahkan hingga penembakan yang dilakukan oleh Mafia .

Tapi tidak satupun percobaan pembunuhan itu yang berhasil hingga akhirnya Fidel Castro meninggal di usia 83 tahun akibat kesehatan yang memburuk .

2. Zog I
Ia adalah Zog I Skanderberg III ,seorang raja Albania 1928-1939 . Diperkirakan ia telah selamat dari 55 percobaan pembunuhan yang tertuju padanya . Salah satunya adalah ia selamat dari serangan saat ia berada di dalam mobil .

3. Yasser Arafat
Yasser Arafat adalah pemimpin Palestina . Ia dinyatakan sudah beberapa kali lolos dari maut yang mengancam keselamatannya . Dikabarkan ia selamat dari kecelakaan pesawat yang menwaskan 2 pilot dan satu Insinyur , dan bahkan ia berhasil selamat dari peristiwa pengeboman markas yang menewaskan 73 orang .

Hingga akhirnya Yasser tewas di usianya yang ke 75 dengan penyebab yang tidak diketahui .

4. Rasputin
Rasputin adalah pria ke 4 yang berhasil lolos dari peristiwa yang mendancam nyawanya . Ia pernah ditusuk oleh seorang wanita di bagian perut dengan luka yang cukup parah , namun ia sembuh dari lukaitu dan seolah tidak pernah terjadi apa-apa setelahnya .

Ia juga lolos dari racun yang ditujukan pada dirinya yangkabarnya dosis racun itu bisa membunuh 5 orang sekaligus .
Tapi ia berhasil mati akibat diracun di kesempatan lain dengan racun yang lain juga .

5. Hussein Bin Talal
Hussein Bin Talal adalah seorang Raja di Yordania . Ia dikabarkan berhasil dari 12 kasus percobaan pembunuhan yang ditujukan pada dirinya . Salah satunya adalah ia berhasil selamat dari kasus penembakan yang menewaskan kakeknya saat bersamanya .

Akhirnya ia benar-benar mati di usia ke 63 akbiat kanker yang di deritanya .

Dan itulah Orang-Orang yang paling susah mati menurut Fakta Dunia dan semoga apa yang disampaikan disini bisa menambah sedikit wawasan untuk para pembaca .