Ads Space 728x90

Cloning System
Sunday, January 05, 2014

Seorang pria dari Bihar India dilaporkan telah berbuat tindakan Kriminal hanya karena masalah yang sepele . Pria ini mengamuk dan melukai seorang gadis remaja hanya karena pertemanannya di facebook di hapus .

Seperti dikutip dari merdeka ,Awalnya kedua remaja ini berteman baik berkat diperkenalkan oleh ayah dari si gadis . Akhirnya mereka melanjutkan hubungan pertemanan itu di media sosial Facebook .

Seminggu sebelum kejadian kriminal mengerikan itu terjadi , si gadis ternyata risih dengan komentar aneh si pria di wall facebook si gadis . Untuk itu si gadis akhirnya menghapus pertemanan dengan pria tersebut .

Tidak terima pertemanannya dihapus si pria mendatangi rumah si gadis dan menyiramkannya air mendidih ke wajah si gadis setelah sebelumnya mengunci ibu si gadis dikamarnya .
Perbuatan sadisnya itu membuat wajah si gadis terluka parah dan mungkin akan menjadi luka permanen .

Setelah melakukan tindakan sadis itu si pria kabur dan meninggalkan si gadis yang menjerit kesakitan .
Polisi India mulai melakukan pencarian pada tersangka dan akhirnya tersangka ditemukan . Dan parahnya lagi si tersangka adalah seorang pelajar menengah kelas 10 . Sekarang pria ini sudah mendekam di Penjara karena telah berhasil membuat luka permanen di wajah gadis yang merupakan mantan teman facebooknya itu .

Dan semoga tidak ada lagi kejadian semacam ini apalagi menimpa anda . Untuk itu lebih baik berhati-hati dalam melakukan setiap tindakan dimanapun itu , entah di facebook atau media sosial lainnya apalagi di dunia nyata .